Dinkes Prov Jatim Raih Penghargaan Komisi Informasi Award Tahun 2021

2021-12-02 12:26:12 || Sudah dibaca sebanyak : 1067X

Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur menerima 2 penghargaan yaitu : Badan Publik Informatif dan Penyedia Informasi Setiap Saat Terbaik dari Komisi Informasi pada acara Komisi Informasi Award tahun 2021 tanggal 1 Desember 2021 secara daring.

Ketua Komisi Informasi, Bapak Imadoeddin, S.Sos.,MSi  dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan Komisi Informasi Award 2021 merupakan rangkaian puncak dari kegiatan monitoring dan evaluasi yang dilakukan oleh Komisi Informasi kepada Badan Publik di Jawa Timur terkait dengan kepatuhan dan ketaatan terhadap ketentuan yang diatur oleh Undang Undang nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur, Bapak DR Hudiono,MSi menyampaikan di era Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah Pandemi Covid 19 setiap Badan Publik harus mengibarkan semangat keterbukaan dengan berbagai inovasi agar pemohon informasi dapat dilayani dengan baik. Tahun 2021 setiap Badan Publik diharapkan mampu memberikan layanan informasi secara maksimal sesuai program Gubernur Jawa Timur JATIM CETTAR, tidak saja berkaitan dengan informasi yang bersifat regular tetapi juga aktif menyampaikan informasi yang terkait Pandemi Covid 19.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur, Dr Erwin Astha Triyono, dr,Sp PD,KPTI mengucapkan terima kasih kepada Komisi Informasi  yang sudah memberikan penghargaan sebagai Badan Publik informatif dan Penyedia Informasi Setiap Saat Terbaik. Harapan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur dimasa mendatang lebih baik dalam hal keterbukaan Informasi Publik dan terus mengakselerasi upaya upaya terbaik mengenai keterbukaan informasi sebagai inovasi yang tiada henti.

  dewagacor
LAKIP


CACAK