AKU BANGGA AKU TAHU (ABAT) HIV/AIDS

2015-03-31 03:43:01 || Sudah dibaca sebanyak : 1366X

“Road Show Aku Bangga Aku Tahu (ABAT) HIV-AIDS” dilaksanakan di Kabupaten Tulungagung, waktu pelaksanaan tanggal 28 Maret 2015.

Kegiatan Road Show Aku Bangga Aku Tahu (ABAT) HIV-AIDS di Kabupaten Tulungagung bekerjasama Event Organizer sebagai pelaksana dilapangan dan diliput oleh salah satu stasiun televisi swasta yang ada di Jawa Timur.

Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung, Kepala Seksi UKBM Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung, Komisi Penanggulangan AIDS Kabupaten Tulungagung, siswa-siswi SMPN/MAN/SMKN/SMPK di Kabupaten Tulungagung yang berjumlah 50 orang serta 1 orang pendamping dari masing-masing sekolah serta peserta tambahan kurang lebih 100 siswa-siswi sekolah yang diundang oleh KPAD Kabupaten Tulungagung. Acara dimulai dengan sambutan Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Wakil Bupati Kabupaten Tulungagung selaku Ketua Komisi Penanggulangan AIDS Daerah Kabupaten Tulungagung dan sekaligus membuka kegiatan  Roadshow Aku Bangga Aku Tahun (ABAT) HIV/AIDS.

 

YES Promkes Dinkesprov.

LAKIP


CACAK