NO |
JENIS INFORMASI |
RINGKASAN ISI INFORMASI |
BENTUK INFORMASI YANG TERSEDIA |
||
1 |
2 |
3 |
4 |
||
1 |
Ringkasan laporan akses informasi publik |
|
Hardcopy dan Softcopy di laporan akses pelayanan informasi publik dan laporan tahunan PPID Pembantu Dinkes Prov Jatim |
||
2 |
Informasi tentang peraturan dan/atau keputusan yang mengikat publik yang dikeluarkan oleh Badan Publik |
|
Informasi tentang Pelayanan Perijinan : c. Pedagang Besar Farmasi (PBF) g. Produksi Perbekalan Kesehatan i. Pendirian Laboratorium Klinik j. Perijinan Tenaga Kesehatan |
Hardcopy di Dokumen URC (Unit Reaksi Cepat) Dinas Kesehatan Prov Jatim dan Website P2T Provinsi Jawa Timur (http://p2t.jatimprov.go.id) |
|
3 |
Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi |
|
Alur tentang tata cara memperoleh informasi di Dinas Kesehatan Prov Jatim |
Hardcopy dan Softcopy di Dokumen Standar Layanan Informasi Publik Dinas Kesehatan Prov Jatim |
|
4 |
Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa sesuai dengan peraturan perundang-undangan terkait; |
|
Informasi tentang Pengumuman Pengadaan Barang & Jasa di Lingkungan Dinas Kesehatan Prov Jatim |
Softcopy di situs resmi http://dinkes.jatimprov.go.id |
|
5 |
Informasi tentang Epidemiologi Penyakit |
|
Informasi tentang Jumlah persebaran dan perkembangan penyakit tidak menular di Provinsi Jawa Timur serta upaya-upaya yang dilakukannya |
Hardcopy di Buletin Epidemiologi |
|
6 |
Informasi tentang program PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) tatanan rumah tangga |
|
Informasi tentang Rumah Tangga Sehat di Jawa Timur |
Hardcopy di Laporan Rumah Tangga Sehat di Jawa Timur dan Softcopy di Kesehatan Jawa Timur dalam Angka Terkini |
|
7 |
Informasi tentang kepegawaian |
|
Profil pimpinan dan pegawai yang meliputi nama, sejarah karir atau posisi, sejarah pendidikan, dan penghargaan yang pernah diterima |
Hardcopy di DUK (Daftar Urut Kepangkatan) Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur |
|
8 |
Informasi tentang keuangan |
|
Rekapitulasi alokasi Anggaran Dinas Kesehatan Prov Jatim secara umum (APBN & APBD) dan anggaran di unit pelaksana teknis (UPT) non BLUD |
Hardcopy di Dokumen Anggaran Dinas Kesehatan Prov Jatim |
|
9 |
Informasi tentang data |
|
Data statistik yang dibuat dan dikelola oleh Dinas Kesehatan Prov Jatim antara lain : a. Data kesehatan tahun sebelumnya (Profil Kesehatan) b. Data kesehatan tahun berjalan yaitu : - Data Sarana Kesehatan - Data Pencapaian Program Kesehatan - Data Tenaga / SDM Kesehatan |
Hardcopy dalam Buku Profil Kesehatan Provinsi Jawa Timur Kesehatan dan Softcopy di situs resmi http://dinkes.jatimprov.go.id bagian : |
|
10 |
Informasi tentang perjanjian pihak ketiga |
|
Rekapitulasi perjanjian dengan pihak ketiga |
Dinas Kesehatan Provinsi belum pernah melakukan perjanjian dengan pihak ketiga |
|
11 |
Informasi tentang administrasi |
|
Surat menyurat Kepala Dinas Kesehatan Provinsi dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya; |
Hardcopy dalam dokumen arsip surat masuk dan surat keluar |
|
12 |
Informasi tentang organisasi |
|
Rencana strategis dan Rencana Kerja Dinas Kesehatan Prov Jatim; |
Hardcopy dalam Buku Rencana Strategis dan Rencana Kerja Dinkes Prov Jatim serta resume di situs resmi http://dinkes.jatimprov.go.id |
|
13 |
Informasi tentang agenda kerja |
|
Agenda kerja Kepala Dinas Kesehatan Prov Jatim; |
Hardcopy di Buku agenda kerja pimpinan dan Papan informasi agenda kerja pimpinan |
|
14 |
Informasi tentang hasil penelitian |
|
Rekapitulasi hasil-hasil penelitian yang dilakukan; |
Hardcopy dalam dokumen arsip hasil penelitian dan Softcopy di situs resmi http://dinkes.jatimprov.go.id |
|
15 |
Laporan realisasi belanja modal |
|
Informasi tentang rekapitulaasi belanja modal di Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur dalam kurun waktu satu tahun |
Hardcopy dalam laporan realisasi anggaran |
|
16 |
Data realisasi anggaran tahun berjalan |
|
Hardcopy dalam laporan realisasi anggaran |
||
17 |
Data Barang Milik Negara (buku barang, KIB, daftar barang) |
|
Informasi tentang rekapitulasi data tentang aset yang dikelola oleh Dinas Kesehatan Prov Jatim |
Hardcopy dalam dokumen inventaris barang |