Public Corner

Kolom Pertanyaan

:

Anda memiliki pertanyaan pada kami? Silahkan kirimkan pertanyaan melalui form di sebelah kiri.

:
:
:
:
:
:
:

Daftar Tanya Jawab


Menampilkan 1161-1180 dari 1908 hasil
FANNY | 2021-08-14 18:12:31

Saya ingin membawa pembantu dan suster untuk vaksin dosis pertama. Sudah tanya ke RW/RT dan Puskesmas terdekat semua jawaban sama "vaksin tidak tersedia" Lalu saya aja ke tempat vaksin masal juga disana dijawab petugas vaksin habis, Jadi harus kemana lagi untuk mendapatkan vaksin??? Susah sekali untuk mendapatkan vaksin di Surabaya dan informasi tempat dan wake juga minim. Mohon bantuannya....Terima Kasih... Baca Selengkapnya

KRISTINA SRI REDJEKI | 2021-08-14 15:43:46

Ke 2 anak sy vaksin pertama melalui halodoc dan mendapatkan tempat di puskesmas ketabang tgl 3 juli 21 dan kembali vaksin ke 2 tgl 31/7/21. Tp tdk kunjung dpt sms smp skg. Tgl 4/8 mencoba datang di puskesmas gayungsari ditolak karena harus di vaksin peetama, lgs ke puskesmas ketabang ternyata di suruh kembali tgl 5/8. Tgl 5/8 pagi datang ke ketabang ditolak lagi dg alasan hanya khusus untuk warga rt/rw setempat. Kemudian waktu ada di di DBL mencoba lg dan tdk bisa karena khusus undangan. Bagaimana cara mendapatkan undangan vaksin ?... Baca Selengkapnya

GERARDA HADIYAH ADI ICHWANTI | 2021-08-13 21:34:01

Mohon bantuannya buat Dinkes,saya sudah vaksin 1 tgl. 9 juli 2021 di Gelora 10 nopember dan vaksin 2 tgl 9 agustus 2021 di kodam brawijaya tpi sampe sekarang belum juga keluar sertifikatnya,pada saat saya vaksin saya pake surat domisili surabaya karena KTP luar pulau.saya coba terus cek di website pedulilindungi tapi jawabannya tidak terdeteksi, padahal saya sangat perlu sertifikat vaksin itu untuk penerbangan ke labuan bajo akhir bulan ini dan apakah bisa kalau di bandara itu hanya menunjukkan kartu vaksin kedua saja yang saya dapat di kodam brawijaya surabaya,saya mohon bantuannya.... Baca Selengkapnya

LUPI LESTARI | 2021-08-13 20:06:55

Saya sudah vaksin pertama dan kedua, tapi sertifikat vaksin pertama dan kedua saya belum keluar sampai sekarang. Padahal saya sudah dapat sms juga... Baca Selengkapnya

ISMAUL | 2021-08-13 19:26:56

Dari pertama vaksin ke 1 sama ke 2 belum mendapatkan sertifikat vaksin sama sekali terus harus gimana... Baca Selengkapnya

DHITA NOVITA | 2021-08-13 17:06:47

Selamat sore, maaf mengganggu. Saya tenaga kesehatan saya belum vaksin dosis pertama dikarenakan saya kesulitan mendapat vaksin di sini karena saya ktp non surabaya. Dan perusahaan tempat saya bekerja tidak mau membantu karyawannya untuk vaksin. Jadi kami harus mencari dan usaha sendiri, sya kesulitan karna saya bukan warga surabaya. Tolong saya pak/bu. Terimakasih... Baca Selengkapnya

RIZKY ABIDIN | 2021-08-13 15:52:26

Dimana lokasi vaksin saya... Baca Selengkapnya

CHIKMAH | 2021-08-13 09:01:47

ayah saya berusia hampir 60 tahun membutuhkan vaksin dosis 1 dan sudah tanya di pukesmas terdekat dan di pukesmas hanya melayani vaksin dosis 2 lalu bagaimana cara mendapatkan vaksin dosis 1 sedangkan vaksin massal yang skrg sangat susah mendaftar untuk dosis pertama. dan karna belum vaksin semua pekerjaan jadi terhambat karna diharuskan menunjukan bukti vaksin. mohon arahan lanjut dan tanggapan yang jelas. terima kasih... Baca Selengkapnya

TIENNIWATY | 2021-08-13 00:00:15

Admin, saya vaksin 9 Juli di G10N. Sampai saat ini belum tersedia sertifikat vaksinnya di pedulilindungi. Sudah cek ke Pedulilindungi, penyebabnya data saya belum bisa di entry karena kemungkinan saya terdaftar juga di program gotong royong. Saya disarankan menghapus data di program gotong royong terlebih dulu. Dan tgl 10 Aug sudah saya minta di hapus melalui call center bio farma dan sdh berhasil. Selanjutnya saya diminta hub dinkes Sby untuk entry ulang / update info vaksin 1 saya. Pertanyaan: bisa bantu saya utk entry ulang / update data vaksin saya di G10N tgl 9 Jul? Thanks... Baca Selengkapnya

UWEITA ODA | 2021-08-12 23:05:56

Saya Tidak Mendapatkan SMS Sertifikat Vasin Sehingga Tidak Bisa Mencetak Kartu Vaksin...Mohon Bantuannya Ya Pak... Baca Selengkapnya

RUSMIJATI | 2021-08-12 19:03:58

Saya sudah faksin dosis 1 di T1 Bandara Juanda dan sudah ada panggilan untuk faksin dosis 2 di RumkitAl Juanda tetapi setelah didatangi diinfokan gak ada faksin disana mohon in formasi saya harus kemana untuk mendapatkan faksin dosis 2 karena gagal faksin di RumkitAl tanggal pemanggila dosis 2 10 Agustus 2021... Baca Selengkapnya

AHMAD ALIF | 2021-08-12 18:31:44

Apakah saya bisa vaksin pak/ibu dinkes, saya sudah menunggu vaksin tahap 2 dari desa, kecamatan belum ada kejelasan, Untuk dinkes kabupaten, katanya sudah habis dan pendaftarannya terlambat, Apakah bisa dibantu, kalo memang memungkinkan saya siap ke surabaya kalo memang ada kegiatan vaksinasi tahap 2... Baca Selengkapnya

NUR HASAN | 2021-08-12 17:39:46

Mw daftar vaksin online website nya apa... Baca Selengkapnya

MELISA | 2021-08-12 17:30:58

Mau vaksin covid ke 1... Baca Selengkapnya

JESSLYN CALLISTA ANGGONO | 2021-08-12 17:24:28

Maaf saya mau bertanya,Mama saya mau vaksin di Gelora pancasila,tetapi kok blm mendapatkan undangan ya?... Baca Selengkapnya

IRENE LAVENIA EKA AFRIDAYANTI | 2021-08-12 16:57:54

Mohon tanya, untuk vaksin dosis 1 masal di daerah surabaya untuk warga surabaya maupun luar kota surabaya ada dimana ya Pak/Bu ? Terima Kasih.... Baca Selengkapnya

TIFANI MUTIARA PRAVITA ISTARI | 2021-08-12 16:41:24

Saya vaksin tanggal 9 Juli 2021 di gelora 10 November tapi sampai sekarang saya tidak dapat sertifikat,saya sudah hubungi pihak 119 tapi bilang bahwa data saya tidak ada atau belom di input oleh penyelenggara vaksin padahal saya sudah vaksin. Tolong di bantu karena saya bener butuh sertifikat ini untuk bekerja. Terimakasih ... Baca Selengkapnya

YURDAN | 2021-08-12 16:39:46

Saya tgl 17 juli 2021 vaksin 1 di Central Mall - Gunawangsa Tidar dan terkena covit tgl 28 juli apakah saya bisa langsung vaksin ke 2 di bulan agustus saya harus dimana karena di puskesmas tidak bisa karena vaksin 1 tidak disana ... Baca Selengkapnya

FAVAN AL MUSIF | 2021-08-12 15:56:12

Saya mau vaksin dosis 1 sangat sulit di daerah surabaya untuk sekarang ini ... Baca Selengkapnya

MOCHHAMADRAMLI | 2021-08-12 15:26:01

Vaksin 2... Baca Selengkapnya

LAKIP


CACAK