Apel Pagi Perdana Tahun 2022 Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur

2022-01-18 13:45:29 || Sudah dibaca sebanyak : 766X

Awal Apel Pagi di Tahun 2022, Kadinkes Jatim berpesan empat hal kepada ASN di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur, antara lain :

Disiplin kerja : Seluruh ASN dihimbau untuk lebih disiplin dalam kehadiran kerja untuk mencapai sasaran kinerja pegawai.
Disiplin Protokol Kesehatan 6M : Dinas Kesehatan merupakan tulang punggung dalam pengendalian Covid-19 sehingga para ASN diharapkan bisa menjadi teladan di lingkungannya masing-masing, yaitu keluarga, saudara, dan tetangga sekitar untuk membiasakan protokol kesehatan 6M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan menghindari makan bersama. Selain prokes 6M, diharapkan juga menggalakkan upaya 3T, yaitu Testing, Tracing dan Treatement dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.
Disiplin menggunakan aplikasi Peduli Lindungi : Dengan disiplin menggunakan aplikasi peduli lindungi, akan memudahkan pelaksanaan tracing jika seseorang terpapar Covid-19. Pada aplikasi peduli lindungi akan tercatat riwayat perjalanan seseorang.
Disiplin Jaga Kesehatan :  Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, para ASN dihimbau untuk melakukan olahraga secara teratur, istirahat yg cukup minimal 6 jam sehari, mengatur pola makan dengan gizi yang seimbang, serta berpikiran positif. Dengan tubuh yang sehat dan pikiran yang positif, diharapakan para ASN dapat bekerja secara optimal dan mencapai hasil yang maksimal.

#pemprovjatim

#jatimsehat

#dinkesjatim

LAKIP


CACAK

Kalender

05-December-2022
22-December-2022