Sertijab Kadinkes Prov.Jatim

2021-09-30 08:40:52 || Sudah dibaca sebanyak : 2361X

Serah terima Jabatan di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur

Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur melaksanakan acara Serah Terima Jabatan Struktural di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur,  Senin (27/09) bertempat di Ruang Rapat Mahkota Dewa Dinkes Jatim.

Serah terima jabatan tersebut melibatkan 3 orang struktural, antara lain drg. Vitria Dewi, M.Si. selaku Plt. Kepala UPT Laboratorium Gizi kepada dr. Tries Anggraeni, M.Kes. selaku Kepala UPT Laboratorium Gizi yang baru dilantik. Sedangkan dr. Tries Anggraeni, M.Kes., menyerahkan jabatan sebelumnya selaku Direktur RSUD Karsa Husada Batu kepada dr. Muhammad Rizal, MM., M.Kes.

 

 

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur, Dr. Erwin Astha Triyono, dr., Sp.PD., KPTI, berpesan kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab. Selain itu juga dituntut bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul, baik di dalam maupun di luar organisasi.

  slot deposit 5000
LAKIP


CACAK