Kunjungan Waka Komisi IX DPR RI

2021-09-27 08:04:30 || Sudah dibaca sebanyak : 1626X

Kunjungan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI 

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur, Dr. dr. Erwin Astha Triyono, Sp.PD., KPTI., FINASIM. menyambut kedatangan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI H. Ansory Siregar, Lc. bersama delapan Anggota Komisi IX yang didampingi oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Kesehatan Kemenkes RI, dr. H.M. Subuh, MPPM., Direktur BPJS RI, dan Kepala Badan POM RI dalam rangka Kunjungan Kerja Spesifik Komisi IX DPR RI, Jum'at (24/09) di Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur. 

 

Dalam kunjungan kerja tersebut,  H. Ansory selaku Ketua Tim mendiskusikan tentang Penanganan dan Pendistribusian Vaksin Covid-19 di  Provinsi Jawa Timur. Ia berharap, kesulitan-kesulitan yang dihadapi dalam penanganan dan pendistribusian Covid-19 di Jawa Timur bisa disampaikan dan segera dicarikan solusinya. 

 

Dalam acara tersebut, juga dihadiri oleh Sekretaris KTKI,  Ketua Satgas Tracing Covid-19 Jawa Timur, Dinas Kesehatan Kota Surabaya, Kepala Balai Besar POM Surabaya, Kepala Balai Besar Laboratorium Kesehatan Surabaya, Deputi Wilayah BPJS wilayah Jawa Timur, Ketua PERSI Jawa Timur dan Ketua Asosiasi Laboratorium Kesehatan Daerah Jawa Timur.

  dewagacor
LAKIP


CACAK