Sinovac ke 2 untuk Wagub

2021-01-29 08:39:48 || Sudah dibaca sebanyak : 472X

WAGUB EMIL DARDAK TERIMA VAKSINASI COVID-19 DOSIS KEDUA

 

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak menerima suntikan vaksin COVID-19 Sinovac dosis kedua di kantor Gubernur Jawa Timur, Surabaya Kamis (28/1/2021). Vaksinasi dosis kedua tersebut merupakan lanjutan dari vaksinasi dosis pertama yang telah dilaksanakan pada Kamis (14/1/2021) di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Ada 21 nama yang menerima vaksin Sinovac, mulai dari Wakil Gubernur Jawa Timur, Wakil Ketua II DPRD Jatim, Pangdam V Brawijaya, Kajati Jatim, Wakapolda Jatim, Ketua IDI Jatim, Deputi Direktur BPJS Kesehatan Jatim, tenaga kesehatan, akademisi, tokoh masyarakat, tokoh agama hingga influencer di Jatim.

Selain itu, Gubernur Khofifah Indar Parawansa turut mengamati proses vaksinasi secara virtual. Dalam kesempatan itu, Khofifah menyampaikan terima kasih kepada seluruh penerima vaksin tahap pertama yang telah berkomitmen untuk melaksanakan vaksinasi dosis keduanya pada hari ini, Kamis (28/1).

 

"Betapa penting komitmen dan support dari bapak ibu sekalian untuk bisa menyukseskan program vaksinasi di Jatim. Membangun komitmen pada hari ini dengan melaksanakan program vaksinasi  dosis kedua, tentu akan memberikan makna yg besar bagi proses penguatan SDM stategis di Jawa Timur." tuturnya

Ia berharap program vaksinasi di Jatim ini dapat berjalan lancar, sukses, dan dapat memutus rantai penularan COVID-19 di Jawa Timur.

Pelaksanaan vaksinasi hari ini dilaksanakan bersama-sama dengan tim RSUD dr Soetomo, tim Dinas Kesehatan Prov Jatim dan BPJS Jawa Timur.