Wagub Awali Vaksinasi di Jawa Timur

2021-01-14 22:27:11 || Sudah dibaca sebanyak : 55X

WAGUB EMIL DARDAK AWALI VAKSINASI COVID-19 DI JAWA TIMUR

 

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak menerima suntikan pertama vaksin COVID-19 Sinovac didampingi sang istri Arumi Bachsin di Gedung Negara Grahadi, Surabaya Kamis (14/1/2021).

Ada 21 nama yang menerima vaksin Sinovac, mulai dari Wakil Gubernur Jawa Timur, Pangdam V Brawijaya, Wakapolda Jatim, Ketua IDI, tenaga kesehatan, akademisi, tokoh masyarakat, tokoh agama hingga influencer di Jatim.

 

 

Selain itu, Gubernur Khofifah Indar Parawansa turut mengamati proses vaksinasi secara virtual. Dalam kesempatan itu, Khofifah menyampaikan bahwa semua pihak telah berikhtiar dalam upaya pengendalian COVID-19 di Jawa Timur. Untuk menyempurnakan ikhtiar itu kita lakukan program vaksinasi.

 

"Kita berdoa agar program vaksinasi ini sukses, lancar dan dapat memutus rantai penularan COVID-19 di Jawa Timur." tuturnya

Ia menambahkan bahwa pelaksanaan vaksinasi akan berlanjut di sejumlah kabupaten/kota.

"Secara resmi akan dimulai besok Jum’at, 15 Januari 2021 di 3 Kab/Kota yaitu kota Surabaya, kabupaten Sidoarjo dan kabupaten Gresik." ungkapnya

Untuk kota Surabaya rencana pelaksanaan vaksinasi pertama akan dilakukan di Balai Kota Surabaya, kabupaten Sidoarjo dilakukan di RSUD Sidoarjo dan kabupaten Gresik di RS Ibnu Sina Gresik.

 Pelaksanaan vaksinasi hari ini dilaksanakan bersama-sama dengan tim RSUD dr Soetomo, tim Dinas Kesehatan Prov Jatim dan BPJS Jawa Timur.

 

#vaksincovid19

#vaksinasicovid19

#amandanhalal

#jatimpemprov

#dinkesjatim

@khofifah.ip @emildardak @promkesjatim @humasprovjatim

@jatimpemprov