DWP Dinkes

2019-10-28 15:38:16 || Sudah dibaca sebanyak : 713X

DWP Dinas Kesehatan

Dharma Wanita Persatuan (DWP) sebagai salah satu Organisasi Perempuan yang beranggotakan Istri Pegawai Negeri Sipil yang sekarang kita kenal dengan sebutan ASN (Aparatur Sipil Negara) mempunyai tujuan mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya pada khususnya serta masyarakat pada umumnya melalui peningkatan kualitas sumber daya anggota, untuk mendukung tercapainya tujuan nasional, kegiatan Dharma Wanita Persatuan sebagai Organisasi istri Pegawai Negeri Sipil Republik Indonesia diarahkan pada upaya meningkatkan kualitas kehidupan dan sumber daya anggota beserta keluarganya agar semakin baik dan mandiri dalam menghadapi kehidupan era globalisasi.

Misi Dharma Wanita Persatuan Dinkes Jatim adalah untuk menyejahterakan anggota melalui Bidang Pendidikan, Ekonomi dan Sosial Budaya yang dituangkan dalam ketiga Program kerja yaitu program kerja bidang pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya.

Untuk mengakomodir program diatas DWP Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan “Seminar Parenting” dengan Bagaimana Mendidik Anak Jadi Cerdas dan Istimewa dan sekaligus Peresmian TPA “Permata Hati” tanggal 25 Oktober 2019 di gedung  Graha Husada Bhakti Lantai III A Dinkes Jatim  dan peresmian TPA Permata Hati oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jawa Timur, Ibu Gardjati Heru Tjahtjono, Jumat, (25/10) dibuka langsung oleh Ketua DWP Dinas Kesehatan Ny. dr. Endang Kohar, M.Kes. dengan menghadirkan Narasumber Direktur Pengawasan Bidang Sosial dan Penanganan Bencana pada Deputi Polhukam dan PMK-BPKP, H. Sumitro, SE. AK. MM. CA. CFrA. QIA.

 

LAKIP


CACAK