GEBYAR HARI KARTINI 2015

2015-05-01 08:11:55 || Sudah dibaca sebanyak : 1213X

GEBYAR HARI  KARTINI 2015

            Di akhir bulan tepatnya tanggal 30 April 2015 Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur melalui kegiatan rutin Pertemuan Dharma Wanita Pada peringatan Hari Kartini tahun 2015 mengambil Tema “ Dengan Semangat Kartini Kita Wujudkan Emansipasi Wanita di  Era Masa Kini sebagai Ibu Dalam Mewujudkan Keluarga Bahagia” yang dihadiri juga oleh Karyawati UPT Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur.

Sambutan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur

Ibu Harsono selaku pembina Dharma Wanita Dinkesprov dalam sambutannya menyampaikan bahwa betapa sangat pentingnya seorang wanita yang harus berperan sebagai seorang ibu, seorang isteri dan seorang pegawai demi pengabdiannya kepada Negara dan kebahagiaan keluarga. Pada acara tersebut dihadirkan pula penceramah motivator dari Yayasan Nurul Hayat, Bapak Drs. Mochamad Molik Latif yang memberikan motivasi kepada para ibu-ibu yang hadir pada acara tersebut dan paparan dan ceramah krim Anti Keloid dan Anti Hematoma oleh Ibu Betty.

Peserta Busana Kartini

Pada acara tersebut juga diadakan lomba berbusana Kartini yang di ikuti oleh sekitar 30 orang dari masing-masing perwakilan seksi yang ada di Dinkesprov dan UPT.

Pemenang Lomba Berbusana Kartini.

Juara I

Juara II

Juara III

 

by 64renk

 

 

LAKIP


CACAK